Jumat, 13 Juli 2012

sma n 1 pagar gunung

CERITA SAAT AKU DI SMAN 1 PAGAR GUNUNG
KAB: LAHAT


dulu saat aku bersekolah di sma n 1 pagar gunung banyak kenangan-kenangan yang indah yang aku dapat di sana selama tiga tahun. ok teman-teman inilah sekilas tentang siriku saat sma.

saat itu pada tahun 20008 saya baru pertama kali menginjakkan kaki di sma n yang sayangi itu, tersa sangat berbeda saat aku masih smp tapi aku mengenang atau menulis cerita ini setelah aku tamat dari sma, saat itu saya mendaftarkan diri ke sekolah sman 1 pagar gunung itu, saya mendaftar itu sudah sendiri artinya tidak di teman oleh orang tua saya, setelah saya mendaftar tidak kelang beberapa minggu kami pun melakukan MOS dan saat mos berlangsung kami disuruh memakai topi bola dan kalung permen kiss pula, walau pun kakak senior yang memandu kami saat itu agak keras tapi dia orang baik, setelah melaksanakan mos kami pun mengikuti pelajaran seperti biasanya dengan memakai seragam putih abu-abu saat itu saya masuk kekelas satu b. kerana saat bukan kelas unggulan dan saya sekelas dengan orang yang sangat pintar menurut saya namanya orien dari smp dia selalu dapat juara satu..saya pun begitu tapi kami smp dulu beda kelas..nah saat di sma kami sekelas dan saya lihat dia sangat pintar tapi kami ber teman baik saya berusaha untuk mengejar prestasi saya dengan cara saya mengikuti semua ekstra yang ada di sekolah dari baik itu fisika, kimia, dan mate-mateka, saat saat belajar saya agak kurang konsentrasi karena faktor kelelahan, beberapa bulan kemudian kami mengadakan ulangan sekolah semester pertama kelas satu, saat ujian saya cukup percaya diri dan semua soal saya jawab tapi saya tidak tahu apakah itu benar atau salah untuk membuktikannya saya menungu pembagian raport, saat pembagian raport saya pagi-pagi sudah mandi dan langsung pergi kesekolah, sampai di sekolah kami disuruh bersih-bersih sekolah dulu dan bersi2 kelas masing-masing saat hari sudah menunjukan pukul 12.00 barulah raport dibagikan dan siapa yang menjadi ringking 1 sampai 3 itu di panggil kedepan dan di beri hadian saya sangat gugup dan pucat tapi saya masih berusaha untk tenang, pemangilan juara pun dimulai dan bapak ibu guru berbaris didepan, kemdian pengumuman juara tersebiut dipanggil dari kelas 1.a sesudah itu berulah kelas 1.b dan saat pemanggilan kelas 1.b peringkat pertama adlah orien itu sudah saya duga .dan peringkat kedua alhamdulillah dicapi oleh saya, saya pun maju kedepan dengan senang. dan saya sangat bersyukur akan hal ini.
             semester kedua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar