Jumat, 13 Juli 2012

cerita sedih orang tua

pengorbanan orang tua
untuk
anak -anaknya yang tercinta

seorang yang sudah sangat tua, umurnya kira-kira 81 tahun tapi ia masih bekerja untuk sang anak tercinta dia adalah sosok seorang ayah yang tangguh dalam menafkahi anak-anaknya. propesi bekerjanya itu sebagau seorang penarik gerobak yang di dalamnya ada pasir dan batu batu bata setiap hari ia harus membanting tulang untuk sang anak nafasnya yang sering saya dengar dan saya lihat sudah tersengal-sengal tidak mampu lagi. saat itu saya berjalan pulang dari kuliah tiba-tiba saya milihat ia beristirahat menarik gerobaknya yang penuh dengan beban saya lewat dan dari kejauhan saya perhatikan lagi ternyata ia untuk berdiri pun hampir tidak mampu dengan bantuan gerobaknyalah ia mampu berdiri kembali..
          saat itu saya ia mulai menarik gerobaknya kemudian ia terjatuh saya lihat secapat itu ia berdiri karena mungkin malu dilihat orang, saya sangat terharu dengan perjuangannya dan saya sangat menghargai propesinya sebagai penarik gerobak... 
saya sebenarnya tidak tahu siapa bapak itu dimana rumahnya tapi say melihat ia sering menarik gerobaknya setiap minggu untuk memberi nafkah anaknya dan isterinyasaya berharap kita dapat membantunya  karena sangat susah bagi ia untuk mencari hal yang ia dambakan.

 

thanks


Tidak ada komentar:

Posting Komentar