Sabtu, 06 Oktober 2012

JAKABARING

JAKABARING




            Sekitar jam 4.30 saya pergi kerumah sakit umum melihat teman saya yang sedang sakit di ruang bedah karena tabrakan motor..kemudian tidak lama kemudian saya dan taman saya pergi jalan-jalan ke jakabaring untuk melihat pemandangan disana kami kesana naik motor, saya sangat senang karena bisa menyempatkan diri kesana karena selama ini saya terpuruk dirumah terus- menerus, maklum ini kali pertama saya kejakabaring tujuan utama saya sih ingin melihat orang bermain bola eh ternyata pass sampai di jakabaring tidak ada orang lagi di staadion karena hari sudah sore oleh karenanya saya hanya bisa melihat stadion dari luar saya tapi saya sangat senang, di luar stadion saya masih bisa berpoto-poto walaupun hati masih terasa tidak puas karena tidak masuk ke stadion , di sana kami keliling jakabaring kami berhenti di sungai buatan, ett di sini saya membasuh muka untuk perama kalinya di jakabaring . 
          Pemandangannya sangan indah , tapi yang  paling membuat saya kesal ialah orang disana berpasangan  semua, nah kami hanya bisa melihat , tidak beberapa lama kemudian kami langsung melanjutkan perjalanan  untuk menuju ketempat wisata yang selanjutnya yakni ke BKB (benteng koto besak) palembang disin kami keliling-keliling melihat banyak makanan kami lalu berhenti sejenak dan makan-makan, kami sih makan bakso dan es susu, seharga tiga puluh ribu, berhubung  itu bertepatan malam mingu saya merasa tenang saja karena tidak ada tugas yang terpikir di benak saya, disisni saya melihat banyak cewek/cowok yang cantik dan cakep terutama cantik siiihh yang mau dibikin tato saya pikir apa isi otak cewek cantik ini, mau digituin oleh orang, yang saya lakukakan hanya melihat dan menggerutu di belakang saja. tidak lama kemudian kami melanjutkan perjalanan pulang ke rumah karena hari sudah menujukan pukul 7.00 dan sekitar jam 8.16 kami sampai dan istirahat....


INILAH CERITAKU TANGGAL: 6 OKTOBER 2012

YANG MAU KOMENTAR SILAHKAN ....DITUNGGU ATAU KRITIK DAN SARAN KIRIM KE:
                                                 087897925687
                                                    THANKS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar