Sabtu, 09 Juni 2012

cerita menarik sabtu 9 juni 2012


9 JUNI 2012

KEJADIAN MENARIK
Hari ini nikmat yang aku syukuri adalah saat aku pulang kursus aku kira aku tidak akan sholat duha, ternyata allah memberiku kesempatan dalam hal ini, aku pulang dari kursus tadi masih sempat dalam  melaksanakan niat baik aku.
Tantangan hari ini adalah dari pagi tadi aku mau mencuci pakaian ternyata belum atau tidaklah,kemudian aku menunggu kawan untuk berangkat kursus ternyata dia tidak datang, aku temui dia dirumahnya ee ternyata katanya dia tidak akan kursus, hanya lelah ,letih saat itu kemudian aku langsung berangkat ke tempat aku kursus itu, tapi aku sudah terlambat saya terus berlari-lari kemudian saya langsung ke atm untuk mengambil uang kursus, kemudian aku berlari lagi, aku sudah terlambat dalam hal ini tapi aku akan tetap dantang karena aku sangat ingin bisa berbicara bahasa inggris dll, demi mencapai cita-cita. selanjutnya setelah sampai dimethodist tempat saya kursus yang lain sedang belajar, kemudian saya masuk dan duduk langsung mengikuti pelajarannya… ternyata menarik belajar bahasa inggis itu, sebenarnya saya hanya belajar dalam pengucapan sih tapi itu sangat susah..


               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar